Aku Anak Kuper



aku cuma anak kuper, engga gaul, engga modern...

aku emang bukan anak gaul yang biasa pake baju distro.
aku emang bukan anak gaul yang biasa nongkrong di caffe, mall, dan diskotik.
aku emang bukan anak gaul yang bisa sufle, hiphop, dan beatbox.
aku emang bukan anak gaul yang suka merombak kendaraan biar keren.
aku emang bukan anak gaul yang biasa kumpul bareng temen-temen komunitas di tempat umum.
aku emang bukan anak gaul yang sering jalan-jalan keluar kota.

aku cuma anak kuper, engga gaul, engga modern...

aku memakai baju yang biasa biasa aja.
aku cuma nongkrong dikamar didepan komputer/laptop dan konek internet.
aku cuma bisa mengetik sintak dan mendesign gambar.
aku lebih suka merombak komputer supaya kekuatan processor dan grafik yang meningkat.
aku biasa kumpul di grup dan forum di internet jarak jauh.
aku hanya jalan-jalan berkeliling di dunia maya, cari pengetahuan dan berita.
aku cenderung pendiam di dunia nyata, gk banyak omong, tapi punya banyak inspirasi.
mungkin di dunia nyata ku biasa-biasa saja, tapi kalau didunia maya ?

aku cuma anak kuper, engga gaul, engga modern.
tapi kalian tidak tau siapa aku di INTERNET

teknologi menguasai dunia
kendalikanlah teknologi dan jangan sampai teknologi mengendalikan kalian
Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar